Adv Kotabaru

Kantor Cabang Pembantu BSI Kotabaru Gelar Maulid Nabi Besar SAW

KOTABARU – Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kotabaru menggelar Silaturahmi Islamic Ecosystem serta Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan Penceramah Guru Muhammad Zaini Maksum di Gedung Islamic Center Kotabaru pada Sabtu (28/09/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang BSI KCP. Kotabaru Zainal Arifin menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk terus meningkatkan tali silaturahmi bersama.

“Semoga dengan kegiatan rutin yang akan kita laksanakan setiap bulannya ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua, dan kegiatan Mulid Nabi Muhammad SAW ini juga diharapkan, kita semua dapat lebih memperkuat kecintaan kepada Nabi Besar SAW sekaligus meneladi akhlak beliau,” Paparnya.

Sedangkan ceramah agama Guru Muhammad Zaini menyampaikan, bukti Kencintaan kita Kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan ini berlangsung dengan dihadiri puluhan Nasabah pensiunan BSI Kotabaru serta Karyawan-Karyawati untuk berbagi cerita sekaligus dapat memperkuat persaudaraan. Kegiatan ini setiap bulannya juga selalu diisi dengan tausiyah agama.

Salah satu Nasabah Pensiunan BSI KCP. Kotabaru mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang pertemuan biasa saja. Tetapi juga ingin menciptakan pensiunan yang aktif.

“Kegiatan yang di gelar BSI Kotabaru ini, menurut saya merupakan wadah silaturahmi yang dibentuk Bank Syariah Islam Kotabaru sebagai bentuk kepedulian terhadap pensiunan, dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak, semoga ini terus berlanjut kedepannya” Ungkapnya.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan ini juga salah satu bentuk untuk mengajak kami agar terus bersilaturahmi, bersosialisasi agar masa pensiun tetap sehat, aktif dan sejahtera.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button